Phobia Cicak


Phobia

Phobia? Phobia adalah rasa ketakutan yang berlebihan pada sesuatu hal atau fenomena. Phobia itu ketakutan seseorang akan sesuatu yang amat sangat diakibatkan adanya peristiwa yg terjadi di masa lalu yang sangat membekas atau berdampak pada hidup orang itu. Kalau tidak ada sih itu hanya ketakutan biasa.

Ya, seperti saya. Saya sangat jijik dengan hewan yang satu ini. Namanya.......Cicak-_-

Cicak Jelek!

Lihatlah bentuknya yang so iyuwh~ Andai cicak gak ada di dunia ini. Andai cicak gak SOK kenal sama pemilik rumah manapun. Andai cicak matanya gak SOK unyu. Andai cicak badannya gak SOK kenyal. Andai badan saya gak SOK pendek. Andai badan saya bisa lebih tinggi lagi........ *galauditengahmalam*

Haff:((((((((((((((( Intinya, saya phobia cicak. Sekian. Postingan gak penting. Gak usah baca. #okesip

12 komentar:

  1. hey, i have visited your blog :) your blog is very interested for me :D mind to followback my blog ? :)

    BalasHapus
  2. iyuuhh! itu kalo gambar cicaknya se-ter-ekspos itu, jadi jijik juga yak. *tutup mata* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha kita sehati berarti. smsm jijik sama hewan iyuwh itu wkwk :D

      Hapus
  3. hahaha.... saya lebih geli sama toke wkwkwk

    saya tunggu kunjungan baliknya www.fikrielfrana.com

    BalasHapus
  4. clara. Kita punya phobia yang sama!! jijik banget kalo liat cicak, suka menggeliat-geliat. -___-

    BalasHapus
  5. yerrrr i hate lizards...so scary :p

    BalasHapus
  6. hiy... jadi flash back. waktu itu ada cicak yg ngerayap di kakiku. udah gitu aku panik banget sampe cicaknya mental *entah kemana* dan tiba2 aku nginjek sesuatu. taunya?! *ngek* cicaknya patah tulang *malangnya nasibmu nak* kenangan mengerikan -_-'

    BalasHapus